Mentari/Rinov Bersiap Untuk Melawan Thailand Di Final

Mentari/Rinov Bersiap Untuk Melawan Thailand Di Final
Harian Press. Rinov Rivaldy/Pitha Mentari Haningtyas, ganda campuran Indonesia memastikan tiket final pertama untuk Indonesia di Bangka Belitung Indonesia Masters 2018. Langkah tersebut diraih pasca mengalahkan pasangan asal Taiwan, Chang Ko Chi/Cheng Chi Ya dengan skor 21-16 dan 21-11.

Berlaga di GOR Sahabuddin Pangkalpinang, Rinov/Mentari mendominasi permainan sejak awal. Mereka terus memimpin perolehan angka dari awal hingga akhir atas lawan.

“Sejak game pertama dimulai lawan terus tertekan oleh kita, mereka seperti tidak bisa mengembangkan permainan terutama di game kedua. Selain itu, kami juga menjaga pola permainan untuk main no lob terus,” ujar Rinov kepada awak media seusai berlaga di GOR Sahabuddin Pangkalpinang, Sabtu (22/9/2018) malam.

Pada partai final, Minggu (23/9), juara dunia junior 2017 ini akan berhadapan dengan unggulan empat dari Thailand, yakni Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai.

Adapun ini merupakan pertemuan kedua bagi Rinov/Mentari dan Phuangphuapet/Amitrapai. Sebelumnya mereka sudah bertemu di semifinal Vietnam Open 2018, saat itu Rinov/Mentari kalah dengan skor akhir 16-21, 21-12 dan 12-21.

“Kami pernah jumpa mereka sebelumnya, jadi pertandingan final besok, kami ingin balas kekalahan. Dan terpenting adalah kami harus fokus, konsentrasi, dan jaga kondisi fisik,” tambah Mentari.

“Sebab pemain dia (Nipitphon) pukulan atasnya itu keras, jadi mungkin besok kami harus lebih siap lagi dalam pertahanannya,” imbuh Rinov sembari tersenyum.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terungkap, Timas Hoki India Sangat Mengincar Emas Asian Games 2018

Mengemparkan, Sevastova Mentaklukan Naomi Osaka

Ciabatti: Mudah Berbicara Dan Mengenali Orang